Kamis, 10 Maret 2011

Google Hack

Seperti yang telah kita ketahui ada beberapa trik yang dapat digunakan pada saat pencarian di google.com menggunakan beberapa keyword. Ada keyword yang digunakan untuk mencari sebuah pencarian pada situs-situs tertentu, atau hanya sekedar membaca sebuah email seseorang.

Di sini kita akan lebih banyak membicarakan mengenai Google Hack tentang mendownload langsung dari server. Ada beberapa keyword yang bisa kita gunakan misalnya,
index of?

Jika kode berikut dimasukkan kedalam pencarian Google akan nampak seperti berikut


Ini dimaksudkan untuk mendapatkan situs yang menampilkan indeks browsing direktori. Webserver dengan indeks browsing yang dapat diakses, ini berarti siapa saja dapat melakukan akses pada direktori webserver, seperti layaknya dapat dilakukan pada lokal direktori pada umumnya. Dengan demikian jika kita mendownload suatu file, akan mempercepat prosesnya.

Belakangan ini telah hadir sebuah aplikasi Google Hack. Cara kerjanya sama seperti saat kita memasukkan keyword Google hack pada google.com, bedanya ini akan lebih terperinci lebih jauh lagi. Kita cukup memasukkan kata yang kita inginkan. Di sana terdapat banyak pilihan sesuai dengan kebutuhan kita.


Jika ingin mendapatkannya bisa langsung masuk ke halaman download di sini, atau

Download langsung pilihan dibawah ini

Artikel blog ini bebas disebarluaskan, yang penting jangan lupa sertakan link aslinya.


0 komentar:

Posting Komentar

bisnis paling gratis

Archives

Pengikut

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More