Wah, akhirnya… setelah beberapa hari lamanya berjuang menyelesaikan panduan menulis kalimat penjualan, jadi deh sudah.
Asyik banget, puas rasanya.
kalimat penjualan adalah sesuatu yang membedakan antara website yang menjual banyak dan website yang tidak menjual.
Kuncinya bukan terletak pada desainnya, atau gambar-gambar yang ada disana, walaupun gambar dan desain juga punya peranan.
Namun letak kuncinya ada pada: “sales letter” atau Kalimat Penjualannya.
Jangan percaya saja apa yang saya katakan, coba saja, membuat sebuah website dengan hanya gambar semuanya, tentu saja orang akan bingung yang kita jual apa, dimana belinya, apa kelebihannya, kenapa mereka harus beli dlsbnya.
Namun, bila tanpa gambar sama sekali, asalkan dijelaskan dengan detail, menarik, jelas, dipenuhi dengan manfaat dan manfaat lagi, atau Irresistable offer, atau nilai tambah. Maka pengunjung akan sangat tertarik untuk membeli.
Nah bayangkan bila desainnya juga menarik, gambar produk yang digunakan juga bagus, kalimat penjualannya ampuh, maka hasilnya adalah uang yang mengalir karena salesman anda akan bekerja untuk anda 24/7/365.
kalimat penjualan ibarat salesman yang tidak pernah tidur, tidak pernah complain, tidak pernah minta naik gaji. Kerjanya hanya satu, mendatangkan uang masuk ke kantong anda. Asalkan anda tahu caranya. :)
Namun, membuat kalimat penjualan ada ilmunya. Tidak semudah membalik telapak kaki. :)
Ada format yang harus diterapkan, sama seperti desain, sales letter juga seni, jadi setiap orang bisa belajar membuat sales letter yang baik.
Bahkan setiap orang, pasti bisa membuat kalimat penjualan yang ampuh dan tajam. Asalkan mau berlatih saja.
Dalam “panduan menulis sales letter yang ampuh dan menjual”, saya menjelaskan semuanya secara detail. Saya akan bedah secara rinci apa saja yang menyusun sebuah sales letter yang ampuh itu.
Lalu apa saja yang diinginkan oleh orang, sehingga bila kita menyentuh apa keinginan mereka, maka banyak dari mereka bersedia mengeluarkan uangnya untuk mendapatkan itu.
Dan banyak lagi tips ampuh yang lainnya. :)
Menarik yah? lihat deh sendiri di: menulis kalmat penjualan
PS: Segera miliki, karena saya tidak tahu sampai kapan saya akan mempertahankan harga test market yang cuma 70 ribu rupiah ini, plus termasuk bonus-bonusnya.
Padahal seperti yang saya sampaikan di postingan saya sebelumnya, saya juga sedang terus mempraktekkan over deliver. Jadi saya akan mengupdate panduan itu sampai menjadi sedemikian lengkap dan memuaskan yang saya bisa berikan.