Senin, 28 Maret 2011

Foto Hot Debby Ayu Di Film 13 Cara Memanggil Setan


Foto Hot Debby Ayu. Film terbaru yang akan segera di rilis dengan tema horor yang di produseri Ki Kusumo ini sebentar lagi akan tayang dimana di bintangi Debby Ayu yang berperan sebagai Tera. Dalam Foto Hot Debby Ayu di Film 13 Cara Memanggil Setan nampak akan berperan adegan buka-bukaan.
Foto Hot Debby Ayu Di Film 13 Cara Memanggil SetanDalam film 13 hari memanggil setan ini debby akan berperan sebagai tera dimana terlibat dalam kelompok remaja yang menemukan Kitab Serat Jawa Kuno dimana deby ketakutan sambil berlari tanpa sehelai kain di bagian badanya. Dalam film ini debby di tuntut untuk profesional dalam berakting karena menurut dia garapan film ini sangat bagus dan debby tertantang untuk memerankan di film ini.
Namun menurut Ki Kusumo sebagai produser film ini tidak menampik adegan debby ayu dengan adegan buka-bukan karena adegan tersebut hanya sebagian kecil saja dan banyak adegan lain yang lebih seru dan mengejutkan serta film ini di kemas secara eksklusif hingga muncul kesannya akan beda dengan film-film lain.


Untuk Foto hot debby ayu di film 13 cara memanggil setan sementara tidak ada hanya sebagian cerita skenerionya saja dimana debby ayu akan berperan sebagai tera dan akan beradegan buka-bukaan dan sampai kini foto tersebut juga belum kami temukan. Mungkin Foto Private Hot Deby Ayu ini yang cocok buat anda sekalian yang dapat saya sajikan buat anda atau sebagai gantinya mending liat Foto Hot Dewi Persik yang kemarin sempat beredar di dunia maya yang saya posting sebelumnya.


0 komentar:

Posting Komentar

bisnis paling gratis

Archives

Pengikut

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More