Rabu, 23 Maret 2011

cara cepat kaya Investasi Kembali Dalam Bisnis Online Anda!

Investasi adalah satu keharusan dalam dunia bisnis. Di Bisnis Online kita berinvestasi kepada banyak hal. Misalkan saja, investasi ke nama domain. Ke hosting yang bagus, ke buku, ke ebook, ke video tutorial, ke courses, ke workshop dan banyak lagi yang lainnya.
Investasi disini bisa tidak pernah berhenti, selama kita masih menjalankan bisnis online, yang buat saya, artinya selamanya. Selama saya hidup maka saya akan terus berinvestasi, dan berinvestasi kembali ke bisnis online saya.
Nah, mungkin sebagian dari kita bertanya, kenapa yah saya harus berinvestasi, jawabannya ada beberapa alasan, yaitu:
1. Supaya bisnis anda lebih besar lagi.
Anda tidak berinvestasi, ketika anda memang tidak menginginkan bisnis membesar. Ketika anda tidak mau berkembang, puas dengan dimana anda berada maka disana kita tidak perlu berinvestasi kembali.
2. Ketika kita sudah tidak lagi belajar.
3. Ketika kita sudah tidak lagi ada di dunia ini. :)
Ketika semuanya masih kita inginkan, masih ingin bisnis berkembang, masih ingin penghasilan menjadi lebih besar, ketika kita masih hidup, maka kita perlu terus melakukan investasi.
Dengan begitu, berarti investasi sangat penting dong yah? You betcha. :) Tanpa investasi ke bisnis online saya tahun 2006 yang lalu ketika saya menghadiri GIS di jakarta, maka saya yakin saya tidak akan berada disini sekarang. Saya tidak akan menghasilkan sebesar sekarang.
Tanpa berinvestasi ke ratusan nama domain sekitar 8 bulan yang lalu untuk membangun web adsense, saya yakin penghasilan ribuan dollar sebulan dari adsense tidak akan saya dapatkan.
Tanpa memutuskan untuk mampir dan belajar ke seminar sahabat saya seperti IMF atau BBI maka saya tidak akan mendapatkan banyak sekali ide baru atau tidak akan datang check pertama saya dari amazon.
Dan banyak lagi yang lainnya.

<script src="http://kumpulblogger.com/sca.php?b=101663" type="text/javascript"></script>


0 komentar:

Posting Komentar

bisnis paling gratis

Archives

Pengikut

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More