Minggu, 13 Maret 2011

Cara Simple Belajar SEO Terbaik




Berhubung reguest yang masuk 3 pokok bahasan namun pada tema yang sama,maka saya akan menyampaikannya dengan singkat semoga bisa dipahami.

Nah seperti pada judul Cara Simpel Belajar SEO Terbaik ini saya menguraikannya dengan 3 wahana baru yakni dengan point-point yang setidaknya saya lakukan sehingga dari pengalaman saya menjadi pengamalan kepada Anda semuanya.

Gambar disamping merupakan buku belajar SEO yang saya dapatkan dari Amazon.com.

Baiklah tidak semua website atau blogger yang membangun websitenya ini selalu menggunakan cara SEO,disamping itu ADA BANYAK RAGAM SEO,sehingga cara yang ditempuh pula sangat beragam dan bervariasi.Sehingga belajar SEO akan benar-benar memberikan arahan secara yakin bahwa jalan tersebut adalah yang terbaik dalam belajar SEO.

Pengenalan utama yang sering ditanyakan,Bagaimana Mbak cara simple belajar SEO terbaik yang pemula sekali alias memang newbie tenan.
1.Just do it
2.Memulai belajar situs dengan belajar yang sabar
3.Membaca SEO blog
4.Membaca SEO di youtube
5.Nah yang suka di Twitter bisa belajar disana
6.Pergi ke forum-forum yang mengulas SEO
7.Discussion online(seringnya pakai YM)
8.Temukan orang yang mau diajak diskusi dengan Anda
9.Berbenah diri dengan realita yang ada serta dengan mengkombinasikan keadaan

Saya tidak menyebutkan link-link dari pernyataan diatas karena saya yakin sudah banyak yang memilikinya.
Nah dari cara diatas simple saja juga berpulang pada keadaan masing-masing dalam belajar SEO intinya juga kesungguhan dalam belajar dengan baik.Meski dengan pernyataan:
»ahhhh saya mah newbie tidak nafsu belajar seo
»ughhh mbahas seo tidak ada habisnya
»jheee seo lagi bikin pusing
»weleh blog pribadi tidak ada keinginan belajar
»saya newbie males ah bicara SEO
»dan berbagai alasan lain

Pernyataan diatas memberikan pembelajaran yang bagus sehingga memang benar jika BELAJAR SEO MERUPAKAN PEMBELAJARAN DENGAN HATI,BUKAN KATA-KATA YANG TANPA BUKTI,setuju kan Anda?

Sebagai pelajar seo yang super nyantai,saya telah mendengar tiap hal yang direkomendasikan untuk penanya dan sahabat baru yang mau belajar seo dengan saya.Dari situ saya akan memberikan informasi dan wahana baru dengan SEO yang saya kuasai dengan jujur dan apa adanya,maklum saya kan bukan MASTER hehehe.

Bagaimana saya belajar SEO?
Saya merasa sangat bersyukur dan beruntung ketika awalnya saya diajak belajar seo,awalnya juga tidak tertarik.Dengan peraturan dan awal yang sangat memberikan latar belakang SEO,tidak ada pelatihan formal.Hingga pada awalnya saya merasakan kesulitan serta harus memboikot para master untuk pengetahun seo baik lewat YM,email dan telponan(kok malah mereka yang ngajak hehehehe)akhirnya perlahan saya menguasai dengan baik,belum terbaik lhoh karena saya juga masih belajar.

Dan sampai saat ini ketika banyak sahabat yang meminta penjelasan kepada saya bagaimana belajar SEOyang baik,saya hanya menyarankan dengan niat yang kuat dan mau terus belajar serta menguak didalamnya jadi tidak cuma kulitnya saja.Dan beberapa SEO yang telah saya geluti memberikan track balik karena SEO memang sangat luas.Dengan memiliki pengetahuan dasar yang baik dimana akan memberikan sebuah konteks tertentu.

Yang tertinggal
Disini saya maksudkan dengan beberapa langkah mudah namun masih banyak juga yang merasa teringgal karena memang sering dilupakan,yakni DUIT seperti apa
*U=Usaha(berusaha dengan sepenuh hati)
*I=Intinya(mengulas dan mempelajari inti dari SEO)
*T=Terapkan(nah setelah belajar sungguh ironis jika tidak diterapkan)


0 komentar:

Posting Komentar

bisnis paling gratis

Archives

Pengikut

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More