Selasa, 29 Maret 2011

INGIN MULAI USAHA TAPI TAK PUNYA MODAL?


Kami memiliki solusi cara mendapatkan modal dari orang kaya tanpa jaminan, bahkan sebagian yang mempraktekkannya, bangkrut tidak diminta untuk mengembalikan modal yang dipakainya. Ini adalah sebuah solusi bagi mereka yang tidak punya uang tapi ingin berbisnis, punya fasilitas tapi tak punya uang dan keahliah, punya keahlian tapi tak punya uang, punya uang tapi tak punya keahlian, tak punya waktu atau tak punya tenaga cukup. 
Metode ini kami tuturkan dari pengalaman pribadi kami sebagai pelaku. Trik-trik ini tidak diajarkan di kuliah mana pun. 
Metode ini diajarkan oleh seorang direktur dari perusahaan retail ternama kepada saya langsung. Sejak itu metode ini telah saya gunakan untuk mendirikan 5 perusahaan berbadan hukum tanpa uang sepeser pun. 
Banyak sekali lulusan fakultas ekonomi sekalipun yang tidak mengetahui cara membuat cash flow projection yang bisa dibaca dalam selembar kertas. 
Bahkan seorang pebisnis hebat sekalipun tidak bisa membuat cash flow jenis yang kami ajarkan ini.
  • banyak sekali orang ingin berwirausaha, tapi tidak punya modal uang.
    Ketika berbicara modal, yang terpikir selalu uang.
  • Ketika berbicara uang, yang terpikir selalu bank.
  • Ketika berbicara bank, yang terpikir selalu jaminan.
  • Ketika kita tak punya jaminan, maka kita tak punya harapan dapat modal.
Benarkah?
Informasi Cara Dapat Modal Tanpa Jaminan
Sekarang…. saya akan memberikan informasi sangat berharga yang akan mengubah hidup anda.Anda bisa mendapatkan modal usaha sekalipun Anda tak punya jaminan.Sebagian orang bangkrut dalam usahanya, tidak diminta membayar uang yang telah digunakan.Wah… benarkah? Siapa gerangan donatur yang berbaik hati itu?
Mendirikan Usaha Tanpa Uang Sendiri
Anda akan menemukannya jika Anda mau mengikuti langkah saya. Saya telah mendirikan 6 perusahaan tanpa modal uang saya sendiri. 5 dari usaha itu berbadan hukum. Artinya perusahaan serius, bukan main-main. Kalau yang tidak berbadan hukum, jumlah usaha yang saya sudah dirikan mungkin hampir 10. Yang tidak berbadan hukum tidak saya perhitungkan.
Jumlah Orang Kaya di Indonesia
Tahukah Anda berapa jumlah orang kaya di Indonesia? Sangat banyak. Bahkan di antara mereka ada yang mampu membeli lukisan seharga Rp 2 milyar di sebuah lelang di Singaphore. Banyak orang kaya yang ingin membantu Anda, tapi mereka tidak mengenal Anda dan tidak tahu apakah Anda perlu didanai atau tidak. Kalau Anda tahu cara berpikir orang kaya adalah sama dengan cara berpikir Anda. Orang miskin pun ingin uangnya berkembang berlipat ganda, dan belum tentu memilih bank sebagai tempat terbaik mengembangkan uangnya. Kalaupun Anda jadi orang kaya Anda akan berpikir yang sama. Robert T. Kiyosaki (penulis buku Cash Flow Quadrant) mengatakan untuk memutar uang dengan cepat adalah 1. bisnis, 2. colateral, 3, property.
Modal Orang Lain
Robert T. Kiyosaki, mengatakan kalau Anda tidak punya uang, gunakan uang orang lain. Orang Kaya tidak punya waktu, tidak punya keahlian, tidak punya ide, tidak punya tenaga yang cukup. Tapi mereka bisa menggunakan tenaga, waktu, dan keahlian Anda dengan uangnya. Jadi adalah win-win jika Anda pun ingin memulai usaha dengan menggunakan uang orang kaya. Anda punya modal keahlian, waktu, tenaga… tapi mungkin Anda tidak punya fasilitas atau uang. Adalah wajar jika seorang buta menggunakan orang lumpuh untuk menjadi matanya, dan orang lumpuh menggunakan si buta untuk menjadikan kakinya. Jadi modal tidak sama dengan hanya uang.
Resep Cespleng
Nama saya, Bambang Prakuso. Saya lulusan Sekolah Tinggi Publisistik. Saya tidak punya latar belakang pendidikan ekonomi atau bisnis, tapi saya mampu membuat proposal dan cash flow projection yang mampu meyakinkan investor untuk mengeluarkan uangnya membiayai ide-ide usaha saya.
Saya telah berbicara dan mempresentasikan ide bisnis saya pada orang yang punya uang. Saya pernah mengalami 10 investor antri untuk membiayai bisnis saya, tapi baru investor ke-1 yang saya hubungi mereka langsung setuju, dan meminta saya untuk tidak menawarkannya pada orang lain. Ketika saya membangun usaha yang lain, trik yang sama saya lakukan.
Bisnis yang pernah saya dirikan bersama para investor adalah:1. Usaha di bidang konsultan UKM2. Pelatihan jarak jauh3. Seminar dan Event Organizer4. Penyuluhan Narkoba5. Penerbitan majalahModal terbesar yang pernah saya dapat tanpa uang saya sendiri adalah Rp 400.000.000. Tapi orang yang menggunakan trik saya, berhasil mendapatkan Rp 1 milyar tanpa jaminan. Ini luar biasa. Sebagai guru, saya berpikir saya tidak harus lebih hebat. Anda bisa mendapatkan modal yang lebih besar daripada saya jika Anda tahu caranya.
Untuk semua Bisnis
Ada yang mengatakan, saya berhasil karena saya adalah seorang penulis dan pembicara yang bisa mempengaruhi orang. Saya mengatakan itu pendapat keliru besar. Banyak orang yang bukan pembicara dan penulis yang menerapkan trik dalam buku saya mendapatkan modal juga. Bisnis yang digeluti mereka (berdasarkan testimoni sukarela):1. Usaha pendirian gudang kelapa sawit di daerah Sumatra Utara2. Usaha pendirian pabrik batu Bara di Lampung3. Usaha pendirian pabrik minyak dari kulit ari kelapa di Lampung4. Usaha sepatu5. Usaha mainan anak-anak6. Usaha penjualan barang-barang suvenir.
Lihatlah, bisnis itu begitu beragam. Jadi bisnis Anda ada kemungkinan bisa mendapatkan modal tanpa jaminan.
Pinjaman Tanpa Jaminan?
Ya…. Semua ini tergantung dari negosiasi Anda. Saya akan memberitahukan kepada Anda tentang bagaimana caranya agar Anda bisa pinjam uang atau bermitra dengan orang yang punya uang tanpa jaminan. Bahkan…. (kalau rugi anda tidak dikenakan ganti rugi atau suruh bayar). Beberapa bisnis saya yang gunakan dana dari orang kaya ambruk… Alhamdulillah, saya tidak dikenakan ganti rugi. Karena ini adalah bisnis kemitraaan. Si pemilik uang kehilangan uang, tapi kita kehilangan waktu dan tenaga. Saya juga mendapatkan testimoni yang sama dari mereka yang telah menerapkan ilmu dalam buku saya. Seorang rekan di Lampung, usaha batu baranya mengalami kemerosotan dan rugi. Ia telah menghilangkan Rp 150 juta uang investor. Tapi ketika ia mengundurkan diri dari bisnis itu, ia tidak dikenakan kewajiban untuk membayar Rp 150 juta itu. Ini adalah fakta. Dibebaskannya pembaca buku saya itu dari kewajiban membayar hutang Rp 150 juta itu bahkan dibuat dalam surat perjanjian yang ditandatangani di atas materai.
Muasal Ilmu Dapatkan Modal
Saya bukanlah seorang pebisnis. Saya seorang mantan wartawan. Saya pernah mendirikan kursus tertulis jarak jauh tahun 1985. Saya bekerja sambil berbisnis kursus jurnalistik jarak jauh dengan siswa 5000 orang di seluruh Indonesia. Sekitar tahun 1995 saya mengenal seorang direktur dari sebuah perusahaan terkemuka di Indonesia. Saya menawarkan bisnis itu kepadanya. Dia tertarik. Tapi dia mentertawakan cara saya membuat perhitungan keuangan. Lalu dia mengajari saya cara membuat cash flow projection. Ia mengajari saya beberapa kali di restoran terbesar dan ternama di Jakarta. Sampai akhirnya saya bisa membuat cash flow projection. Tahun 1996, saya ditawari dia untuk menjadi promotion manager di supermarket yang baru dibelinya tanpa uang. Jumlah supermarket yang dia beli tanpa uang 16 buah. Luar biasa. Saya menjadi banyak tahu bagaimana caranya orang-orang kaya mendapatkan usaha tanpa uang dan kaya dengan sedikit uang. Tahun 1997, hampir semua supermarket kami dijarah massa, sebagian dibakar yang membuat saya kehilangan pekerjaan. Tahun itu pula untuk pertama kalinya saya mencoba menggunakan ilmu membuat cash flow projection itu untuk mencari pemodal untuk bisnis saya. Saya tidak punya jalan lain kecuali berbisnis di kala itu. Apa yang terjadi? Secara berturut-turut saya berhasil mendirikan 5 perubahaan berbadan hukum tanpa menggunakan uang saya serupiah pun untuk memodali bisnis saya sendiri. Pengalaman inilah yang ingin saya bagikan kepada Anda.
Cara Mendapatkan Trik Raih Modal Tanpa Jaminan
klik disini hotseleb.com


0 komentar:

Posting Komentar

bisnis paling gratis

Archives

Pengikut

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More