Rabu, 23 Maret 2011

Jangan Malu Untuk Mulai Ngeblog

Kompas tanggal 2 November membahas tentang blog di Indonesia sehubungan dengan pesta blogger yang digelar di Blitz Megaplex, Grand Indonesia.

Pada acara tersebut berkumpul sekitar 500 blogger dari berbagai kota di Indonesia dengan antusias yang sangat luar biasa.

Pertumbuhan blog sangat pesat dan terus bertambah setiap harinya, termasuk di Indonesia. Berdasarkan data dari kompas, maka ada sekitar 130 ribu blog yang dibuat oleh orang Indonesia.
Diperkirakan jumlah ini akan mencapai 1 juta pada tahun 2008. Pesat bukan? hanya dalam waktu 1 tahun, pertumbuhannya mencapai lebih dari 500%.

Bagi pemula, blog adalah mirip dengan catatan harian yang Anda buat secara online, sehingga bisa diakses oleh siapa saja diseluruh dunia di setiap waktu.

Kegunaan lain dari blog adalah membangun kredibilitas, public relation, bahkan untuk membangun bisnis online dari rumah.

Anda bisa membuat website dari blog dengan cepat (hanya kurang dari 5 menit), dan gratis.
Silahkan langsung coba disini:

Dan jika isi dari blog Anda menarik dan unik, maka traffic dari internet akan banyak yang mampir ke blog tersebut. Dengan demikian kehadiran Anda di dunia maya juga sudah terjamin.

Tunggu apa lagi, setiap hari adalah lebih dari 50 ribu blog baru yang menggunakan wordpress, belum lagi blogger dan lainnya.

Gelombang internet sudah sampai di Indonesia, dan sudah saatnya Anda siap mengarungi gelombang ini, jangan sampai terhanyut karena tidak mempersiapkan diri.

Dengan penduduk sebesar 230 juta jiwa, dan 18 juta pengguna internet di Indonesia, maka sekarang ini masih dalam taraf awal. Kesempatan naik dan melesat dari gelombang internet ini sangat besar.

Mulailah buat blog sekarang juga!


0 komentar:

Posting Komentar

bisnis paling gratis

Archives

Pengikut

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More