Senin, 28 Maret 2011

Lowongan Kerja di PT. Sumber Jaya Garments – Karanganyar


Lowongan Kerja di PT. Sumber Jaya Garments – Karanganyar

Dibutuhkan segera :
  1. ASSISTANT KA. PRODUKSI DYEING & FINISHING
  2. PERSIAPAN OBAT DYEING & FINISHING
  3. ASSISTANT LABORATORIUM DYEING & FINISHING
  4. TEKNISI LISTRIK
Syarat :

ASSISTANT KA. PRODUKSI DYEING & FINISHING
  • laki-laki, usia maksimal 30 tahun
  • penidikan min D3 Kimia Tekstil
PERSIAPAN OBAT DYEING & FINISHING
  • laki-laki, usia maks 30 tahun
  • pendidikan min SMK Kimia Tekstil
ASSISTANT LABORATORIUM DYEING & FINISHING
  • laki-laki, usia maks 30 tahun
  • pendidikan min SMK Kimia Tekstil
TEKNISI LISTRIK
  • laki-laki, usia maks 40 tahun
  • pendidikan min STM
  • pengalaman min 3 tahun
Surat lamaran lengkap harap dikirim ke :
PT. SUMBER JAYA GARMENTS
Jl. Raya Solo – Sragen Km. 9,6
Karanganyar


0 komentar:

Posting Komentar

bisnis paling gratis

Archives

Pengikut

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More