Rabu, 23 Maret 2011

Beli Laptop Baru – Toshiba dari bisnis online kumpul blogger !

Nah yang saya suka adalah laptop baru yang saya beli, harganya sangat terjangkau dan sudah mendapatkan laptop bermerk. Bayangkan saja… dua tahun yang lalu… ketika saya membeli laptop compaq, harganya 8.250.000 sedangkan sekarang dengan merek Toshiba, harganya masih dibawah itu. :) Nggak sampai 8 juta malah. Namun sudah dapat yang hard disknya 500 Giga. Kemudian memori 2 giga. Trus sudah i3 yang diatasnya core two duo. :)
Rasanya, pebisnis online tuh dimanjakan sekali dengan kemajuan jaman saat ini. Menurut saya pebisnis online adalah orang yang sangat diuntungkan dengan perkembangan pesat dari tekhnologi. Kenapa? yah karena sudah semakin bagus, modern, dipakai online lebih cepat daripada desktop biasa, dan keren banget, lebih murah… dan banyak lagi kelebihan yang lain.
Saya merasa sangat bersyukur karena saya hidup di jaman dimana perkembangan tehnologi sudah sedemikian pesatnya. Internet sudah barang yang UMUM, internet terus maju dan semakin cepat dengan adanya speedy dll. Yah saya dan anda memang sangat beruntung. Karena jika anda bisa membaca tulisan ini, maka sudah bisa dipastikan anda juga online entah darimana bukan?
Dan bayangkan jika pengguna internet terus semakin banyak, karena harga laptop sebegitu terjangkaunya, internet sudah semakin UMUM, apa yang terjadi? artinya peluang dan perkembangan bisnis online menjadi semakin dahsyat, rame, diminati, laris kayak kacang goreng. Dan artinya, bagi anda dan saya yang sudah memulai belajar dan menjalankannya, tentu saja akan kecipratan rejeki yang luar biasa besarnya.
Saya pribadi sangat bisa merasakannya sejak sekarang. Pembelian bertambah, pengunjung bertambah, wih asyik banget deh. Nggak rugi banget deh jauh-jauh hari sebelum internet rame, sudah dengan rajinnya mempelajari dan menjalankan bisnis online. Sekalipun saat itu akses internet nggak secepat sekarang. Komputer masih sangat mahal. Desktop pentium III saja saat itu masih diatas 8 juta. :)
Well mari kita sambut kemajuan internet dan tekhnologi komputer di indonesia dan kita sambut semakin banyaknya orang yang akan online dan akan masuk ke bisnis online.

<script src="http://kumpulblogger.com/sca.php?b=101663" type="text/javascript"></script>


0 komentar:

Posting Komentar

bisnis paling gratis

Archives

Pengikut

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More