Rabu, 30 Maret 2011

program sms gratis di destop ! instal sekarang !

Apakah anda pernah dijahili oleh seorang teman dengan berbentuk SMS tidak jelas yang cukup mengganggu anda? Apabila anda menjawab "Ya" maka hari ini juga anda bisa langsung membalaskan dendam anda tersebut dengan cara mengirimkan SMS sebanyak mungkin kedalam Inbox orang jahil tersebut.

Dengan aplikasi yang satu ini, kita bisa mengirimkan SMS dengan jumlah yang sangat banyak, total SMS yang bisa dikirimkan oleh aplikasi ini adalah sekitar 999.999.999.999 cukup sangat membuat seseorang kewalahan untuk membuka serta menghapus SMS sebanyak itu.

Namun, untuk menggunakan aplikasi ini sebagai senjata balas dendam dengan cara mem-boomber teman anda dengan SMS sebanyak itu tidaklah gratis, kita harus membayar 1 SMS tersebut seharga 1 SMS biasa, artinya jika kita ingin mengirim 100 SMS secara ber-urutan, maka tarif normal SMS yang harus anda bayarkan adalah 100 X 150 = Rp. 15.000, cukup mahal bukan?

Tapi, tenang saja, karena sudah banyak Operator selular di Indonesia yang menawarkan paket SMS yang berkuota-kan sebanyak 1500 SMS, bahkan sekarang sudah ada sebuah operator yangmenawarkan paket SMS sebanyak Unlimited, alias tidak terbatas, jadi jangan ragu untuk mencoba membalas dendam dengan aplikasi Symbian ini.

Oh ya, karena aplikasi ini dibuat oleh Python, maka anda juga harus men-Download Python untuk menjalankan aplikasi ini secara maksimal, berikut ini adalah Link download-nya, jangan lupa Python ini di Install di dalam memory Handphone

Dan apabila anda sudah men-Download serta meng-Install Python, maka sekarang saatna untum men-Download dan meng-Install pyMOflooder di dalam memory Handphone juga, agar pyMOflooder bisa berjalan dengan maksimal.
Jika semua sudah selesai di Download dan di Install, maka sekarang adalah bagian Cara pemakaian pyMOflooder di Handphone anda.
  1. Silahkan jalankan pyMOflooder yang sudah di Install
  2. Kemudian klik Pilih > SMS Flooder > Your text message
  3. Isi kotak Message dengan pesan yang ingin anda sampaikan kepada orang yang akan anda jahili
  4. Isi kotak Phone Number dengan nomor telepon orang yang akan anda jahili
  5. Isi kotak Quantity dengan jumlah SMS yang akan anda kirimkan
  6. Klik OK dan SMS tersebut akan segera dikirimkan kepada korban yang ingin anda jahili
  7. Apabila SMS sudah seluruhnya terkirim, maka pyMOflooder akan memberikan pilihan, Continue untuk mengirim SMS boomber kembali dan Exit untuk keluar dari aplikasi pyMOflooder
  8. Dan inilah hasil yang akan diterima oleh korban anda
Selain untuk mengirimkan SMS dengan jumlah yang banyak, pyMOflooder juga bisa digunakan untuk keperluan Missed Call seseorang dengan kuantitas yang banyak juga, tentunya dengan pengukur waktu agar pemanggilan tersebut bisa dihentikan sesuai rencana dengan fitur Call Flooder

Oke, semoga Artikel ini bermanfaat, terimakasih dan selamat siang!


0 komentar:

Posting Komentar

bisnis paling gratis

Archives

Pengikut

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More