Minggu, 13 Maret 2011

TIPS CARA MUDAH MEMPEROLEH BANYAK BACKLINK SECARA GRATIS


BLOG MANA YANG TAK BUTUH PAGERANK? PAGERANK MERUPAKAN INDIKATOR DAN RANGKING YANG DI BERIKAN SEARCH ENGINE ( GOOGLE, YAHOO, MSN DLL ) DALAM MENILAI SEBUAH BLOG ATAUPUN WEBSITE. DAN SATU-SATUNYA CARA UNTUK MENINGKATKAN PAGERANK ADALAH DENGAN MENDAPATKAN BACKLINK DARI SITUS LAIN.

Mungkin sulit bagi anda untuk mendapatkan backlink gratis ( Free backlink )dengan cara blog walking dari satu blog/forum dofollow ke blog/forum dofollow yg lain, bertukar link ( Link Exchange ) dari blog yg satu ke blog seterus nya.dan link anda belum tentu di terima oleh blog/forum yang anda harapkan.karna itu,sudah barang tentu waktu dan uang yang anda keluarkan akan terbuang percuma.dan parah nya lagi blog kita akan terus menjadi blog papan bawah yang jauh dari ketenaran.
Untuk menghadapi semua permasalahan laten yang sering para pemilik blog hadapi,saya akan memberikan sebuah “TIPS BAGAIMANA CARA MUDAH MEMPEROLEH BANYAK BACKLINK”.Tak tanggung-tanggung, anda akan MEMPEROLEH 1 JUTA LEBIH BACKLINK SECARA GRATIS.Dan TRIK SEO itu bernama VIRAL BACKLINK atau di sebut juga SISTEM MLM BACKLINK.Dengan menggunakan sistem ini,anda hanya perlu menunggu saja dan di pastikan ada akan mendapatkan backlink.
Cara nya terbilang mudah dan instan, yaitu dengan meletakkan link-link berikut di blog anda,tapi sebelum itu tak ada salah nya anda mengetahui aturan-aturan nya.agar anda tak di kecewakan/di rugikan.

1. Promoteurls
2.PhotoBucket
3. mypagerank
4. Pingomatic
5. flikr
6.Fat loss workouts
7.Funny Pictures
8.Free backlink
9. http://cewekbispak.net.tc
10. http://hotseleb.com

Dan berikut aturan-aturan yang mesti anda ketahui dari SISTEM VIRAL BACKLINK/ MLM BACKLINK :
1. Silahkan anda copy 10 link tadi dan buat posting-an seperti yang saya buat ini, dan apabila sulit dan memakan waktu.lama,anda bisa me-Copy semua postingan yang saya buat.
2. Anda harus menghapus link yang ada di urutan ke-1 dari daftar ( Jumlah link akan berkurang menjadi 9 ) dan sehingga peserta naik 1 level. Yg tadi urutan ke 2 jadi urutan ke-1, yg tadi urutan ke-3 jadi ke-2, yg tadi urutan ke-4 jadi ke-3 dst
3. Letakan link blog anda ke urutan ke-10 ( paling bawah )
4. Publikasi kan posting yang anda buat/ posting ini.
5. Ajak lah minimal 5 orang pemilik blog, agar anda bisa mendapatkan 1 JUTA LEBIH BACKLINK.
Berikut cara perhitungan sistem ini,agar anda lebih mengeri dan lebih paham:
* Jika tiap peserta bisa mengajak 5 orang untuk memposting atau meletakan 10 link di atas, maka:
- Ketika kamu meletakkan link anda ke urutan ke-10, maka anda akan memperoleh = 1 Backlink.
- Urutan ke-9, maka akan memperoleh = 5 Backlink.
- Urutan ke-8, maka akan memperoleh = 25 Backlink.
- Urutan ke-7, maka akan memperoleh = 125 Backlink.
- Urutan ke-6, maka akan memperoleh = 625 Backlink.
- Urutan ke-5, maka akan memperoleh = 3.125 Backlink.
- Urutan ke-4, maka akan memperoleh = 15.625 Backlink.
- Urutan ke-3, maka akan memperoleh = 78.125 Backlink.
- Urutan ke-2, maka akan memperoleh = 390.625 Backlink.
- Urutan ke-1, maka akan memperoleh = 1.953.125 Backlink.
Dari sisi SEO, anda akan mendapatkan 1.953.125 Backlink dan efek lain nya .jika para pengunjung blog para Downline anda mengklik link itu, ,maka anda akan mendapatkan Visitor/Traffik tambahan.
Silahkan COPAS (COPY-PASTE ) posting ini, jika anda sulit menulis posting. Dan hilangkan link urutan ke-1, lalu tambahkan link blog anda ke urutan ke-10.
PERLU ANDA KETAHUI : ANDA HARUS MULAI dari Urutan ke-10,ini di lakukan agar mendapatkan hasil yang MAKSIMAL.Karna jika anda langsung menempatkan pada urutan ke-1,maka anda akan kehilangan peluang besar mendapatkan banyak backlink.dan anda akan hilang begitu ada yang masuk ke urutan ke 10.
Begitu dasyat, hebat, hemat dan cerdas cara SEO yg satu ini.anda harus memulai nya dari sekarang.
Oh ya, sekedar tambahan dari saya.lakukan lah Ping ( di http://kumpulblogger.com ) setalah anda membuat/ me-PASTE postingan tentang ini.Hal ini di lakukan agar blog anda langsung ter-index oleh Search engine.Dan satu hal lagi, kirim kan lah posting itu ke Infogue.com , Lintasberita.com, Digg.com dan Social Bookmark lain nya.
Sekian dulu Postingan ini, dan….
…..SELAMAT MENCOBA


0 komentar:

Posting Komentar

bisnis paling gratis

Archives

Pengikut

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More