Jumat, 11 Maret 2011

Cara agar artikel menjadi Halaman Pertama Google Dalam 3 Jam!



Meraih halaman pertama Google ternyata gampang. Aku punya pengalaman yang luar biasa ketika sedang mencoba belajar SEO. Blogku bisa Meraih halaman pertama google (top 10 Google) hanya dalam waktu 3 Jam setelah melakukan Optimasi. Aku Cuma melakukan 3 langkah kecil yang ternyata berdampak luar biasa terhadap kemajuan rangking blog ku di google. Aku akan bagi-bagi pengalaman ini buat kamu semua, dijamin blog kamu juga bisa Meraih halaman pertama google.

Ini adalah screen shoot hasil pencarian google dengan kata kunci desa cimindi blogku http://cimindicigugur.blogspot.com berada pada urutan 8 google (klik pada gambar untuk memperbesar).


Memang Keyword yang dipakai ga umum tapi coba perhatikan jumlah pesaingya ada 2500 lebih dan aku bisa Meraih halaman pertama google hanya dalam waktu 3 jam saja!. Bagi aku yang sedang belajar SEO blog bisa terindex google saja sudah girang, apalagi bisa Meraih halaman pertama google, dalam waktu 3 jam lagi, tentu ini membanggakan, setidaknya untukku. Dan memang disarankan untuk memposting artikel yang kira-kira belum banyak yang posting. Adapun unutk keyword yang strategis perlu pengambangan dari cara ini, Cara ini merupakan modal dasar dalam upaya Meraih halaman pertama google.

Oke.. sekarang giliran memberitahu apa yang kulakukan untuk Meraih halaman pertama google.

Kamu tentu harus punya blog dulu dan posting artikel sebelum melakukan langkah sederhana ini. Kerjakanlah 3 langkah ini untuk menembus halaman pertama Google.

Inilah cara meraih posisi halaman pertama google dalam waktu 3 jam:

1. Melakukan Ping

Setelah memposting artikel aku langsung melakukan ping terhadap blogku dengan memanfaatkan tool yang disediakan oleh pingoat. Proses ping ini perlu dilakukan setiap kita selesai memposting suatu artikel. Tujuannya supaya artikel yang baru diposting tersebut segera terdeteksi google, dan membantu mempercepat masuk halaman pertama Google.

2. Submit artikel ke Digg

Artikel yang baru kubuat tersebut aku submit ke Digg tujuannya agar cepat terindex google. Kamu lihat screen shoot diatas yang dilingari warna biru, itu adalah artikel yang kumasukkan ke digg. Jadi posisi digg lebih bagus daripada posisi blog ku sendiri. Arikel yang dipasang di Digg memang lebih cepat terindex google, Coba saja masukkan artikel ke Digg lalu search di google beberapa menit kemudian. Pasti artikel yang kamu pasang di Digg sudah nongol di google. Kalo blog kamu sendiri belum masuk halaman pertama google, minimal artikelnya sudah nongol di halaman pertama google meskipun melalui Digg. Anggap aja numpang ojek..
Oh ya.. Jangan lupa pasang link di artikel kamu ke blog kamu untuk mendapatkan backlink.

3. Pasang iklan baris di berbagai iklan baris

Ini kulakukan untuk lebih menggemakan lagi arikel yang telah ku posting, supaya cepat di ketahui Google. Jadi kalo Google mendeteksi bawa link kita terdapat dimana-mana otomatis posisi kita juga akan semakin baik di google. Terkadang iklan kita akan masuk halaman pertama google dan posisinya lebih baik daripada blog kita sendiri.
Memasang Iklan baris ke puluhan iklan baris bisa dilakukan dengan simpel. Kamu cukup sekali mengisi data iklan lalu dalam sekali klik iklan kamu akan terpasang di puluhan search engine dan gratis. Klik di sini untuk melihat caranya.

Oke, Kalo kamu sudah melakukan hal itu tunggulah, Mudah mudahan blog kamu segera Meraih halaman pertama google.

Oh.. ya! Aku mohon maaf karena postingan ini kemaren sempat terhapus tanpa sengaja, jadilah artikel ini tidak bisa diakses lewat google padahal sudah ada di halaman pertama google. Beruntung Aku masih bisa mengembalikan isi artikelnya jadi tidak perlu nulis lagi. Aku berencana membuat artikel yang lebih detail tentang cara menembus top 10 google yang dengan mengikuti petunjuk yang ada diartikel tersebut bisa menjadikan blogmu masuk 10 besar google dengan keyword apapun. Mudah-mudahan bisa segera terealisir. sering-sering aja mampir kesini ya!
Caawww!


0 komentar:

Posting Komentar

bisnis paling gratis

Archives

Pengikut

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More