Sabtu, 02 April 2011

CARI BISNIS ONLINE YG BUKAN PENIPUAN ? BISNIS TIKET PESAWAT SOLUSI TERBAIK !


Bisnis Online dgn Produk Tiket Pesawat membantu aktivitas anda, membuka peluang usaha baru, sebagai peluang usaha di waktu luang dan sarana untuk memperoleh pasif income.
Bisnis Online ini sangat perspektif sekali. Tanpa harus buka Kantor, Tanpa Deposit, Tanpa Karyawan dan bisa dipakai langsung untuk Kebutuhan Pribadi. http://www.tiketpesawatkita.com/?id=Infotiketpesawat
Caranya :
1. Silakan Klik :

  • 300 ribu biaya keanggotaan, spillover, komisi jaringan, komisi sponsor, komisi penjualan tiket, bonus, 8 account maskapai : Mandala, Batavia, Merpati, Lion, Citilink, Air Asia, Garuda dan Tran Nusa
Atau Silakan  Klik  :

2. Klik menu “Daftar dan Gabung” dan isi formulir yang ada. Baca, Catat webreplika,  user dan password anda (tdk boleh  lupa).
3. Lakukan pembayaran keanggotaan / transfer ke salah satu rekening yang dimaksud. Rekening Bank, anda bisa lihat di email balasan atau klik menu “Rekening Bank sebelah kanan atas”
4. Konfirmasikan pembayaran/transfer anda. via sms ke salah satu nomor “SMS dan Call Center”
5. Tunggu sekitar 1-24 jam (biasanya tidak sampai 1 jam) anda akan menerima sms bahwa user anda sudah diaktifkan. Kalau belum menerima sms coba buka webreplika anda sendiri. Kalau sudah dapat dibuka, disitu ada Nama, Kota, email, dan no telpon anda. Berarti anda siap untuk action. Sebarkan webreplika anda ke teman2, sdr dll. Utamakan orang terdekat dahulu.
Untuk booking tiket pesawat, Login lewat menu Member di sisi kanan ada menu member tentang Booking dan Cetak Tiket Pesawat (menu ini ada setelah anda mengaktifkan keanggotaan anda / setelah anda mentransfer biaya keanggotaan di atas).
Cara Booking Tiket :
1. Pilih maskapai, baca petunjuknya. Disitu anda bisa mengecek harga tiket, menentukan waktu berangkat, tujuan keberangkatan dll.
2. Setelah apa yang anda kehendaki cocok. Catat Kode Bookingnya. Lakukan pembayaran tiket ke rekening yang di maksud dan konfirmasikan pembayaran tsb. via sms untuk diissud tiketnya.
3. Setelah anda menerima konfirmasi tiket telah diissud, baru anda bisa mencetak tiketnya lewat menu Cetak Tiket Pesawat.
Beberapa hal yang perlu saya sampaikan sehubungan Cetak Tiketnya.
1. Cetak Tiket dapat dilakukan lewat printer di hadapan anda, baik itu printer pribadi atau printer warnet dengan kertas biasa (kuarto/folio) asal jangan bekas.
2. Kalau anda tidak sempat mencetak tiketnya, No Kode Booking dibawa langsung ke bandara dan tunjukkan ke petugas loket maskapai yang dimaksud, nanti tiketnya akan dicetak oleh petugas.
Note :
1.Lakukan pembayaran tiket minimal 30 menit sebelum jam keberangkatan dari rumah ke bandara. Supaya petugas issud bisa mengecek.
2. Penjualan tiket bisa di lakukan di luar kota atau pulau. misalnya : bos anda ada di jakarta. bos anda meminta dikirimi tiket. Bapak tinggal mengirimkan No. Kode Booking tadi via sms ke bos anda. Biar Bos anda menemui petugas loket maskapai di bandara dengan menunjukkan sms yang berisi Kode Booking tsb.
Komisi yang anda peroleh diakibatkan karena para member mendaftar via webreplika anda, curahan dari para upline dan hasil jual beli tiket.
Cara Klaim  Komisi :
1. Buka  Web Tiket Pesawat Kita, lalu login dengan user anda.
2. Anda akan bertemu Menu Member, pada menu tersebut Klik menu Komisi. Lalu Klik Withdraw.
Bisnis ini memang tidak harus jual/beli tiket pesawat. Tapi kalau anda  jual/beli tiket tentunya akan lebih baik.  Untuk mendapatkan pasif income anda dapat membangun jaringan dengan mengajak teman2, sdr, dll untuk bergabung via web replika anda.
Ini sangat cocok untuk Sekretais, HRD atau siapa saja yang mau membuka peluang usaha dengan produk yang benar-benar Riil.


0 komentar:

Posting Komentar

bisnis paling gratis

Archives

Pengikut

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More